Film Hobbs and Shaw Meraih Pendapatan Fantastis, Bagaimana di Indonesia ?

Cshappyhour – Film Hobbs and Shaw berhasil meraih pendapatan yang fantastis dari awal penanyangannya di bioskop. Hobbs and Shaw merupakan film spin-off dari Fast and Furious ini meraih pendapatan kotor sebesar 180,8 juta dolar AS atau sekitar 2,53 triliun rupiah dari seluruh dunia.

Pendapatan fantastis rupanya ada andil dari para penggemar Fast Furious di Indonesia. Di lansir dari akun Twitter film @bicaraboxoffice, Hobbs and Shaw mendominasi 1.300 bioskop di indonesia. “Angka opening weekend #HobbsAndShaw di Indonesia (yakni 7,7 juta dolar AS) adalah (tertinggi) nomor 3 internasional,” tulis akun @bicaraboxoffice pada Minggu (4/8/2019) kemarin..

Bicaraboxoffice menambahkan, pencapaian Indonesia hanya kalah dari Rusia (8,2 juta dolar AS) dan Inggris (7,8 juta dolar AS). “(Pendapatan film Hobbs and Shaw di Indonesia, nomor satu se-Asia, di atas India dan Jepang. Memang sih, belum ada (data dari) Korea Selatan (tayang 15 Agustus) dan China (23 Agustus). Tapi (angka ini) tetap membuktikan betapa kuatnya franchise Fast and Furious di sini (Indonesia),” imbuh Bicaraboxoffice. Dengan pencapaian sebagus ini, Hobbs and Shaw diprediksi akan bertahan lama di bioskop.

Jika pendapatan dari Indonesia sebesar 7,7 juta dolar AS (sekitar 107,8 miliar) dari Hobbs and Shaw, itu artinya ada sekitar 2,43 juta penonton yang menyaksikan film tersebut. Setelah Hobbs and Shaw ini, Fast and Furious kesembilan rencana akan tayang perdana pada tanggal 23 Mei 2020. Bagi pecinta film Fast and Furious juga bisa nonton film ini di okebioskop