Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) Tembus 1 Juta Penonton

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) Tembus 1 Juta Penonton – Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini ( NKCTHI) yang tayang pada 2 Januari 2020 sukses menembus 1 juta pemirsa dalam 7 hari penayangannya. Film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu pula jadi film Indonesia yang sukses pertamakali memperoleh penonton di atas 1 juta di tahun 2020.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko tidak sempat menyangka jika film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini ( NKCTHI) garapannya bakal menembus 1 juta pemirsa. Sutradara yang telah 15 tahun berkarir itu mengaku kalau film ini tidaklah suatu proyek ambisius.

Angga sejatinya tidak sangat mengharap film NKCTHI ditonton banyak orang sebab ia menyadari cerita filmnya sangat berbeda dibandingkan film- film yang biasa terbuat para sineas Tanah air. Tetapi suksesnya film terbarunya itu, katanya, tidak lepas dari trend positif yang diterima film- film Indonesia semenjak beberapa tahun belakangan ini. Penikmat film Indonesia yang terus bertumbuh dari waktu ke waktu membuat NKCTHI turut terdongkrak.

Gelar Syukuran

Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas pencapaian itu, para pemain film NKCTHI menggelar syukuran pada hari ini Jumat( 10/ 1). Syukuran diselenggarakan di kantor Visinema Pictures yang terletak di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

Para pemainnya yaitu Rio Dewanto, Rachel Amanda, Sheila Dara, Oka Antara, Niken Anjani serta yang yang lain ikut muncul dalam kegiatan syukuran tersebut. Produser Anggia Kharisma serta penulis novel NKCTHI Marchella FP juga turut hadir.

Beberapa pemain film NKCTHI mengaku sempat kaget atas pencapaian itu.“ Alur ceritanya kan berbeda sekali ya sama film- film umumnya. Ini ceritanya bolak- balik. Tetapi bersyukur nyatanya diterima warga luas,” ucap Sheila Dara di hadapan awak media. Perihal yang sama pula diungkapkan Niken Anjani serta Rachel Amanda.

Baca Juga : Topcash18

Rio Dewanto di tempat yang sama berkata kalau film NKCTHI terasa istimewa sebab ini ialah film pertamanya yang sukses menembus 1 juta pemirsa.“ 10 tahun lebih gue berada di dunia film, ini merupakan film yang gue mendapatkan peran banyak, jadi bintang utama, serta tembus 1 juta pemirsa lebih. Di film lain biasanya hanya peran gue hanya 2 scene,” ungkap Rio Dewanto.

Marchella FP si penulis novel menggambarkan kalau sutradara Angga Dwimas Sasongko sangat kaget atas animo pemirsa yang luar biasa. Alasannya, sejak pertama membuat film ini Angga tidak sempat mengira film NKCTHI akan meledak di pasaran. Mengingat film ini diadaptasi dari novel yang tercantum suatu project idealis.

“ Mas Angga sudah mengatakan dari awal bahwa film ini tidak akan mendapat banyak penonton. Saat itu kita dihadapkan pada 2 opsi, ingin membuat film yang akan mendapat banyak penonton tetapi kurang baik atau membuat film idealis tetapi tidak banyak yang nonton. Tetapi saat ini saya mendapat opsi ketiga, membuat film idealis serta banyak yang nonton,” paparnya sembari tersenyum.